{@ 11 January 2007
a taste of deadline

11.24 malam
saat ini saya masih bercokol di markas besar rumah123
bau rokok, aroma nasi goreng, mata yg udah mulai siwer
anton dengan suara paraunya menyanyikan
gelas gelas kaca nia daniati,
mas ipank yg ngambek karena disuruh makan sop buntut sm tukang cartridge,
suara printer yang sejak 3 hari yang lalu tak pernah berhenti...

Rasa mual dan gugup takut web ngaco,
senang dan geli karena lawakannya anton,
kesal dengan bapaknya seseorang,
capek fisik dan emosional...

Yah suasana rusuh kayak gini ngingetin gw akan
the good old days bersama anak2 jammnya kuliah dulu.
Lab 105, Lab 1227, MV, dr. jolt, kripik kentang yang banyak,
arman, haswar, avi.

kali ini...
dharmawangsa square 45, hotel manhattan, dan gedung cyber
teman2 gw kali ini novem, anton, dedy, dimas dan ipank
ditemani roti bakar dan puntung mmil

yeap...
perjalanan gw belum berakhir
gw masih harus ke gedung cyber, abis itu ke hotel manhattan
tujuan gw...

launching rumah123.com
besok pagi

doakan saya berhasil!!!
it has been a splendid journey
. Incubus - Anna Molly . general