{@ 02 November 2006
Led4Life

so this is my spare-time-recreational-pursuit
akhir2 ini lagi hobby ngutak ngatik photoshop
penasaran bgt pengen belajar masking, coloring dll
udah nyoba ngikutin tutorial step by step
tapi hasilnya malah cemen
akhirnya malah ngoprek2 sendiri setingannya



tetteret...dan inilah hasilnya
sesuai dengan yg gw mau
gw suka bgt kombinasi warna
grayscale dan pink pucat

dan tentu saja model graphic gw ini
incase you people dont know(shame on you)
adalah...
robert plant dan jimmy page dari led zeppelin
the most influential band in my life
plants voice seems to have this subtle
tranqulizing effect on me

yah postingan gw kali ini
adalah tribute buat anak2 led 4 life
band gw wkt sma dulu
kemana saja kalian semua???
makasih ya udah menjadikan gw
vokalis, dan memberi kesempatan
bagi gw untuk menyanyikan dyer maker
pdhl suara gw pas pasan gini
huehehehe...

LedZeppelinForLife!!!