{@ 30 October 2006
javascript sucks!!!

yes...
i fcuking hate javascript
gilak,... setelah gw utak atik sebulanan
kode content switcher gw yg cuma jalan di ie

akhirnya tadi malam setelah mendapat inspirasi
dari hack cross browsernya mas travis beckham
ternyata kode gw udah bener
cuman masalah kompatibilitas browser aja

yg dapat diatasi dengan mengubah
document.all
jadi...
document.getElementById

eng ing eng....
dan semuanya pun berjalan lancar

serius, udah itu doang
gila otak gw udah berjamur gitu

gw benci javascript
ribet bgt ngedebugnya
nyebelin dan ngga jelas
yiiiiiiihhhhhh

btw, silahkan lihat pengaplikasiannya di
sayap ibu
yg menu samping, kalo diklik ngeluarin
content beda-beda
tanpa ngeload halaman baru
nifty huh!

sebenernya ni website udah jadi lamaaaaa bgt
tinggal masalah javascript itu aja yg ngga kelar2
haaah akhirnya...
benar2 sudah tuntas pekerjaan saya kali ini